AJANG OBSESSION AWARD 2018

President Director TAM Yoshihiro Nakata Raih Anugerah 

Di Baca : 9853 Kali
President Director PT Toyota Astra Motor, Yoshihiro Nakata dianugerahi penghargaan oleh Obsession Media Group sebagai Best Achiever in CEO Private Sector di Jakarta, 22 Maret 2018.(Foto Ist) 

"Sebagai market leader pasar otomotif nasional, PT Toyota-Astra Motor menghadapi tantangan yang tidak ringan bukan hanya dalam menghadapi persaingan dengan munculnya produk-produk baru dari brand-brand lainnya, tapi juga dalam menggerakkan pasar. Dengan posisi Toyota sebagai market leader, kinerja PT Toyota-Astra Motor memberi pengaruh yang signifikan terhadap kinerja pasar otomotif nasional secara keseluruhan," kata Nakata.

Sejalan dengan semangat Let's Go Beyond, TAM di bawah kepemimpinan Nakata juga terus senantiasa melakukan improvement untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan dan dinamika industri otomotif Indonesia agar terus berkembang. Tak hanya di sisi produk, teknologi, dan layanan,improvement yang dilakukan TAM juga menyentuh berbagai kegiatan sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR).






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar